WILAYAH PENGIRIMAN SELURUH INDONESIA

Kamis, 03 April 2014

Bahan dan model baju olahraga SD




Keterangan Bahan yang biasanya kami gunakan :


Bahan Baju PE 
Bahan PE memiliki dua jenis, yaitu PE 30s dan 40s, semakin tinggi angkanya,semakin tebal bahan. Bahan PE biasanya digunakan sebagai solusi untuk kebutuhan kaos dengan budget yang minim, tetapi ingin tetap mendapatkan kaos yang tidak terlalu tipis (masih layak kualitasnya). Bahan kaos PE memang tidak merupakan katun seperti TC. Bahan ini terbuat dari serat plastik polyester. Bahan ini biasa diaplikasikan untuk kaos partai, kaos pilkada, kaos promosi, kaos event, kaos family gathering, kaos souvenir, dll. Bahan PE dibagi menjadi PE single dan PE double (ketebalannya hampir setara TC).

Bahan Celana Adidas
Bahan ini disebut Adididas di pasaran karena memiliki karakteristik yang sama dengan bahan jaket merek Adidas, sehingga familiar di sebut bahan Adidas. Bahan ini biasanya digunakan untuk Sweater, Jaket, dan Pakaian Olahraga yang bertajuk sporty. Bahan ini memiliki ciri sedikit tebal, halus di permukaan depan, dan bagian dalamnya tidak berbulu seperti Diadora. Bahan Adidas biasanya dipakai untuk celana olahraga SD, SMP, atau SMA bahkan instansi tertentu juga menggunakan bahan ini untuk pakaian olahraga mereka. Bahan ini cukup elastis dan cenderung hangat ketika dipakai serta mampu menyerap keringat namun hanya sedikit.

Bahan Celana Lotto
Memiliki karakteristik yang sama dengan bahan jaket yang dikeluarkan perusahaan sport Internasional Lotto. Bahan ini biasa digunakan untuk Jaket dan Sweater yang bertajuk sporty dan elegan. Bahan ini memiliki karakteristik yang halus dan lemas sehingga nyaman dipakai dan akan terasa lembut di pakai. Bahan ini biasanya digunakan untuk order jaket Tim sepak bola Luar negeri.\

Bahan Celana Diadora
karakteristik bahan sama dengan bahan yang digunakan oleh Perusahaan Sport merek Diadora. Bahan Diadora biasanya digunakan untuk pakaian yang bertajuk Sporty dan Fresh. Karakter dari bahan ini sedikit mengkilap (memantulkan cahaya) jika terkena sinar matahari. Permukaan bagian depan bahan ini halis dan memiliki kerapatan yang tinggi, sedangkan bagian belakangnya berbulu lembut dan menimbulkan efek hangat dan lembut sehingga nyaman saat dipakai. Bahan ini (yang berkualitas baik) mampu menyerap keringat meski tidak sebanyak Cotton.

1 komentar: